Cara membuat akun mig33 dengan mudah

Buat akang-nyai yang belum tahu caranya registrasi / membuat akun mig33, ane bakalan share tentang Cara membuat akun mig33 dengan mudah ...

Pertama agan download aplikasinya mig33 untuk pc di sini , untuk hp Download aplikasi mig33 untuk hp
kalau agan uda punya ya sesuatu banget . hehehehe..............

 Sekarang ane mau praktikin buat yang lewat pc dulu :
1. Agan buka aplikasi mig33 di pc yang uda siap pake , ( atau yang belum lewat wap.mig33.com klik SIG NOW )
, sama kok tampilannya lau mau registrasi.......


Kadieu:





2. lihat gambar diatas , agan klik HELP > REGISTER AS NEW USER, terus akan muncul gambar disamping . disitu agan isi semuanya mulai dari nama ID , Fassword , no.HP , kemudian klik I ACCEPT JOIN NOW .
nb : aplikasi di hp ketika kita membuka aplikasi klik REGISTER NEW USER dibawah LOG IN .

 3. Agan akan menerima sms dari mig33 yaitu untuk memasukan kode perivikasi.

4. Agan log in dulu aja dengan id yang barusan dibuat. seperti ini :


Kadieu:





5. Kemudian akan muncul gambar sebagai berikut :


Kadieu:





6. Agan masukan kode yang 5 digit dari hp agan , kalau uda sukses tinggal close aja.
Jadi dah tuh akun / ID mig33 agan , langsung jajal masuk ke room buat cari cewek . hehehehehe


gampangkan kaya membuat fb jj , wak

salam migger sejati ^_^
Oh iya kalau ada yang belum jelas tinggal tanyakan lewat komentar dibawah......
 


2 komentar untuk "Cara membuat akun mig33 dengan mudah"

  1. gax bisa. dah aku downlod yg da cuma sign in. di wap.mig33.com jg sama...
    jd bingung :-\ :'( :-[ :-/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa sih mba??? Bysanya dibawah ada tlisan sig up...
      Apa mau dbikinin id nya? Klau mau email ke saya jj. Ok

      Delete

Kritik dan saran anda sangat membantu untuk kemajuan blog ini. Dan saya minta maaf apabila anda berkomentar dengan menyertakan link aktif, saya anggap sebagai spam. terima kasih atas kerja samanyaKonversi KodeEmoticonFolllow

Back to Top